Google Drive Telah Kehabisan Ruang Penyimpanan

Jika anda mengalami masalah Google Drive Telah Kehabisan Ruang Penyimpanan, berikut cara mudah mengatasi masalah tersebut.
Kapasitas penyimpanan Google Drive tidak hanya digunakan bersama di seluruh layanan seperti Google Docs dan Google Sheets tetapi juga Gmail dan Google Foto. Untuk melihat berapa banyak ruang yang Anda gunakan di semua layanan Google tersebut, kunjungi halaman penyimpanan Google One. Jika Anda kehabisan ruang, Anda memiliki beberapa opsi.

Hapus Data Dari Google Drive

Yang pertama adalah menghapus file yang tidak lagi Anda perlukan. Di Google Drive, klik Penyimpanan di menu sebelah kiri. Ini akan menampilkan semua file Anda, yang dapat Anda urutkan berdasarkan Penyimpanan yang digunakan.

Untuk menghapus sesuatu, klik kanan dan pilih Hapus. Ingatlah untuk juga membuangnya dari sampah.

Anda juga harus memeriksa aplikasi pihak ketiga yang menggunakan penyimpanan tanpa terlihat. Untuk melakukan ini, klik ikon roda gigi di kanan atas dan klik Pengaturan > Kelola aplikasi.
Untuk setiap aplikasi, klik Opsi dan Anda dapat menggunakan Hapus data aplikasi tersembunyi jika perlu. Anda juga dapat mengklik Putuskan dari Drive untuk menghapus integrasi aplikasi sepenuhnya.

Upgrade google one storage

Google Drive hadir dengan ruang penyimpanan 15 GB, yang dapat Anda habis dengan cepat jika tidak hati-hati. Jika Anda tidak dapat menemukan apa pun untuk dihapus, pertimbangkan untuk membayar untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan Anda.
Lihat halaman penyimpanan Google One untuk mengetahui harga, di mana Anda dapat membayar biaya bulanan atau tahunan yang wajar untuk data 100 GB, 200 GB, atau 2 TB.

Disqus Comments