Resiko menyimpan file di google drive

Seperti yang kita ketahui google drive merupakan media penyimpanan yang disedikan oleh google secara gratis dan premium, banyak manfaatnya jika menggunakan google drive sebagai media penyimpanan, tetapi ada resiko dan bahaya juga , nah apa saja resiko tersebut yuk kita bahas bersama sama.

Resiko menyimpan file di google drive

Ada resiko yang harus kalian hadapi jika file anda disimpan di google drive yaitu file anda akan diketahui dan diambil orang jika anda lalai.
Saya menulis ini karena ini merupakan pengalaman saya, dan kejadian ini jangan sampai terulang.
Singkat cerita sebelumnya saya selalu menyimpan file dan foto di google drive, kejadian ini terjadi ketika hp saya hilang, dan seperti yang kita ketahui untuk masuk ke google drive harus menggunakan email, dan ketika saya ingin masuk ke google drive menggunakan komputer , saya ga bisa masuk karena alamat email saya sudah dirubah kata sandi, dan apesnya lagi no hp tersebut ada di hp yang hilang, otomatis semua perangkat yang menggunakan email dan verifikasi menggunakan no hp tersebut hilang.
Semua tugas skripsi saya hilang, dan foto 2 juga hilang.
Nah untuk itu saran saya jangan menyimpan file penting di google drive ,lebih baik simpan di memori lainnya,
Semoga ini bisa menjadi pelajaran bagi saya dan anda

Disqus Comments