Cara mengirim google form agar bisa diedit orang lain

Jika anda mempunyai google form dan ingin dibagikan kepada orang lain , tetapi google form tersebut bisa di edit orang lain, ini dia tipsnya.

Apa itu google forms ?

Google Forms, dikembangkan oleh Google, adalah alat yang dapat membantu orang mengumpulkan informasi dari orang lain menggunakan survei yang dipersonalisasi. Google Formulir dapat membantu jika seseorang ingin mengelola pendaftaran acara, membuat kuis singkat, menyiapkan jajak pendapat singkat, mengumpulkan alamat email untuk buletin, dan banyak lagi lainnya. Seseorang dapat menggunakan logo atau foto mereka di Google Formulir dan teknologi Google Formulir akan memilih warna yang tepat untuk melengkapi formulir unik itu. Jika tidak, orang juga diperbolehkan memilih dari serangkaian tema yang dikurasi untuk mengatur nada. Namun, jika Anda menggunakan Google Formulir dan ingin mengirim Formulir Google untuk diedit orang lain, ada beberapa langkah sederhana yang perlu Anda ikuti.

Cara mengirim google form agar bisa diedit orang lain

Anda dapat bekerja bersama di formulir dengan membagikannya dengan kolaborator. Ini adalah beberapa langkah yang dapat memandu Anda mengirim Formulir Google untuk diedit orang lain.

Langkah-langkah mengirim Formulir Google untuk diedit orang lain

Anda harus mengikuti step berikut agar anda bisa mengirim form google yang bisa di ubah atau di edit orang lain :

Langkah 1

Pertama-tama, Anda harus membuka formulir di Google Formulir.

Langkah 2

Anda harus mengklik Lebih banyak di kanan atas.

Langkah 3

Di sini, Anda harus mengklik Tambahkan kolaborator.

Langkah 4

Di bawah "Undang orang", Anda perlu mengetikkan nama atau alamat email orang yang ingin Anda ajak bekerja sama.

Langklah 5

Terakhir, Anda harus mengklik Kirim.

Mengikuti langkah-langkah ini dapat membantu Anda mengirim Formulir Google untuk diedit orang lain. Harap dicatat, siapa pun yang Anda undang akan dapat mengedit setiap bagian dari formulir Anda, termasuk tanggapan dan di mana mereka disimpan.

Disqus Comments