Metode pembayaran western union dihapus google adsense

Ada kabar dari adsense yang menyatakan jika metode pembayaran menggunakan western union akan dihapus, apakah kabar itu benar apa tidak, untuk mengetahui hal tersebut mari kita simak pada artikel ini.
Kabar tersebut terbit pada 10 agustus 2020 bahwa google adsense tidak lagi menampilkan western union sebagai metode pembayaran utama, mungkin kabar tersebut sangat memukul anda yang terbiasa mencairkan google adsense lewat western union atau WU.

Apakah bisa mencairkan adsense lewat western union ?

Adsense hanya menghilangkan metode pembayaran western union di dasboard adsense yang baru, nah jika adsense anda dibuat dibawah tanggal 10 agustus , anda masih bisa mencairkan atau menerima pembayaran dari adsense melalui western union atau wu, tepatnya sampai januari 2021 anda masih bisa menggunakan wu sebagai metode pembayaran, nah jika akun adsense anda baru dibuat diatas tanggal 10 agustus, metode pembayaran wu tidak ada di dalam dasboard adsense.

Beruntunglah anda yang mempunyai akun adsense dibawah tanggal 10 agustus, masih punya beberapa bulan lagi.
Saya pribadi sedikit kecewa , tapi mau gimana lagi daripada tidak dapat sama sekali kan.
Memang ada cara yang lebih mudah yaitu dengan metode wire transfer atau transfer kawat, tetapi potongannya lumayan besar. Oleh karena itu seger beralih ke transfer kawat sebelum januari 2021. Terima kasih

Disqus Comments