Posisi iklan adsense paling banyak di klik pengunjung

Adsense merupakan situs periklanan online paling populer dan diminati di dunia, oleh karena itu banyak para blogger dan youtuber menjadikan adsense menjadi penghasilan utama.
Besar kecilnya pendapatan adsense banyak faktor, salah satunya penempatan posisi iklan pada blog anda.

Penempatan Posisi iklan adsense paling banyak di klik pengunjung

Berikut merupakan penempatan posisi iklan adsense yang paling sering dan cenderung paling banyak di klik oleh para pengunjung blog,oleh karena itu ikuti tips artikel ini agar pendapatan adsense anda besar.

-- Daftar Isi --

  1. Posisi iklan di atas judul
  2. Posisi iklan di bawah judul
  3. Posisi iklan di bawah artikel
  4. Posisi iklan di sidebar
  5. Posisi iklan di tengah artikel

Posisi iklan di atas judul

Ini merupakan penempatan posisi iklan paling ideal dan pastinya banyak di klik oleh pengunjung.
Ada alasan kenapa posisi iklan di atas judul paling banyak diklik ?
Ini sangat wajar karena ketika pengunjung membuka blog anda yang pertama dilihat adalah posisi iklan tersebut, oleh karena itu tidak salahnya anda mencoba eksperimen dengan menempatkan iklan di atas judul karena posisi iklan ini tidak melanggar kebijakan adsense.

Posisi iklan di bawah judul

Ini merupakan posisi iklan ke 2 yang paling saya suka dan yang pastinya sering di klik pengunjung.
Dengan tampilnya iklan dibawah judul maka pengunjung akan tertarik ketika membuka halaman blog anda dan membaca judul , sudah dipastikan iklan yang tampil merupakan iklan yang rekevan dengan jdul blog anda, dan pengunjung pun akan tertarik untuk melihatnya.

Posisi iklan di bawah artikel

Posisi iklan berikutnya yang sering diklik pengunjung adalah iklan di bawah artikel, iklan ini sangat berpotensi menambah jumlah klik, karena ketika pengunjung selesai membaca isi artikel , maka pengunjung akan membaca artikel yang terkait dan menarik lainnya.

Posisi iklan di sidebar

Iklan sidebar memang tidak sepotensi iklan di atas maupun bawah judul, tetapi iklan di sidebar berpotensi juga menambah penghasilan adsense, karena bentuk iklan yang besar dan panjang, gunakan ukuran iklan 300x600 px.

Posisi iklan di tengah artikel

Posisi iklan ditengah artikel paling banyak di jumpai di setiap blog yaang sudah mitra dengan adsense, hal ini dikarenakan iklan di tengah isi artikel sangat besar potensi untuk diklik pengunjung.
Usahakan jangan terlalu banyak menyisipkan iklan di tengah apalagi jika isi artikel yang sangat sedikit, usahakan hanya satu iklan di tengah jangan lebih, karena akan berpengaruh terhadap harga klik iklan, dan beresiko akan melanggar kebijakan adsense.

Disqus Comments